Home Top Ad

Kopdar Dengan Penulis Buku Sajak Asmara

Share:
Liburan awal tahun 2018 benar-benar saya bisa menikmat moment moment yang sebelumnya tak saya bayangkan. Waktu yang singkat dengan acara yang padat. Pada tanggal 10 Januari kopdar di Bungurasih Surabaya. Kali ini kopdar dengan blogger mantan MyWapBlog juga, meski layanan MWB telah menutup layanan tapi blogger yang satu ini tetap semangat nge-blog.

Tentu hal yang sangat menyenangkan dapat bertemu dengan seorang penulis buku SAJAK ASMARA - Djacka Artub pemilik arektuban.com. Sahabat blogger yang saya kenal sejak tahun 2013 ini akhirnya impian untuk memiliki buku dari hasil karyanya sendiri dapat diterbitkan pada akhir tahun 2017. Tentu, ini akan menjadikan inspirasi bagi kita semua khususnya saya. Meskipun kopdar kilat dan tak semeriah kopdar di Jakarta, tapi kopdar ini pun juga memiliki kesan bagi saya. Kenapa? Karena saya yang dihadapan malah dicuekin. Kejam 'kan? Ya pasti kejam bukannya diajak ngobrol tapi malah, kang Djacka sibuk ngobrol dengan video call. Hehe.



SAJAK ASMARA sebuah kisah romantika yang penuh dengan liku-liku kehidupan, yang bikin kembang kempis bagi pembacanya, karena alur ceritanya yang bulet tapi tersusun sangat apik, sehingga pembaca seakan dibawa ke alam cerita yang sempurna karena cerita ini benar-benar hidup. Bagi Anda yang penasaran dengan buku tersebut, ayo segera dapatkan dengan harga yang sangat murah meriah, hanya Rp. 40,000 belum termasuk ongkos kirim.

Dibawah ini juga saya sertakan berapa foto kami yang di format berbentuk video. Dan selanjutnya saya akan menulis perjalanan saya ke kota Makassar, bagaimana kisah saya di Makassar nanti.




Advertisement

25 komentar:

  1. Ciiieee!!! Akhirnya..😂😂

    Yaa!! Meski pun kilat namun kang jack tetap semangat 45... Doooorrr2...😂😂

    Semoga kita bisa kopdar secara keseluruhan dengan mantan MWB agar tetap abadi. 😄😄

    BalasHapus
  2. Kang Djacka memang semangat 45, mas, soalnya diguyur hujan pun tetap menyempatkan diri.. hehe

    Harapan begitu, mas.

    BalasHapus
  3. Asik ya bisa kopdar, Teh..
    Jadi pengen ikutan..he
    Semoga kepedan bisa ikut kopdarnya nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencana januari 2020 kopdar lagi, mas Andi, boleh gabung deh sampean

      Hapus
  4. Hehe, kok Penulis Jejak Asmara tegang gitu ya di foto?
    Hem pasti seru nih, sayangnya moment kopdar ini terlewatkan oleh ku hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia grogi sama Lisa, mbak Maya.😂

      Hapus
  5. Keren bisa Kopdar dengan penulis

    BalasHapus
  6. belum pernah baca buku SAJAK ASMARA< sinopsisnya pun disini hanya sepintas, jadinya cuman bisa ngucapin selamat kopdar dengan sang penulisnya semoga berkah

    BalasHapus
  7. Wah mba nel masih nulis. Dulu tau mba nelisa lewat mywapblog .

    BalasHapus
  8. lama tak jumpa, keren nich dah main kopdar kopdaran :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemana aja, kawan? Kapan kita kopdar?

      Hapus
    2. Ayo mbak lah kapan kapan :-D hehehe

      Hapus
  9. Wah pasti berjuta rasanya bisa bertemu teman blog di dunyat, hmmm

    Buat semua semoga sukses selalu

    Mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi beemilyar rasa kalau bisa kopdar sama sampean masbro.. hehe

      Hapus
  10. Wah kang Jaka memang top masih aja ngeblog, tapi kayaknya dia lebih fokus nulis di buku ya. Semoga aja novel sajak asmara nya laris dan aku dikasih gratis satu.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli dung, pak, masa maunya gratisan mulu... wkwkwk

      Hapus
  11. Kira-kira kapan yah saya diajak kopdar dengan mba Lisa? hehehe...
    Kalau kopdar di Jakarta undang-undang kite yee. Salam Olahraga!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, nanti tak kabari, kemungkinan kopdar lagi Januari 2020, nabung dulu.. hehe

      Hapus
  12. tulisan beliau punya satu kekurangan : sempurna

    BalasHapus
  13. Wah, .. Ternyata saya ketinggalan cerita nih. Haha

    BalasHapus
  14. Wah...pasti seneng ya kak....
    Walaupun cuma sebentar

    BalasHapus
  15. Rencana kopdarnya berempat, lha ini ko' jadinya berduaan..,piye toh Iki? Mas @Jun...,mas @Jacka main tikung!! 😂😂😂😁

    BalasHapus