Recents in Beach

Coffee Adalah Teman Kesibukan

 Kesibukan sehari-hari semakin banyak dan daftar tugas kita sepertinya tidak ada habisnya. Bahkan mengurus hal-hal yang terus-menerus juga  membutuhkan perhatian kita dan akhirnya membuat kita merasa stres dan terkuras tenaga yang dapat memengaruhi produktivitas kita.


Sehingga tahan tubuh kita mulai menurun karena kekurangan cairan dan energi. Untuk itu kita harus pintar menjaga stamina tubuh agar tenaga kita tetap stabil. Minuman berenergi  dapat menjadi solusi tepat bagi tubuh kita, salah satu dari minuman berenergi adalah coffee (kopi), selain kopi air juga sangat di butuhkan oleh tubuh kita agar tetap stabil dan berenergi.



Coffee/kopi

Dapatkah Anda membayangkan memulai hari Anda tanpa secangkir kopi favorit Anda? Saya yakin Anda tidak bisa!


Kopi dapat menyegarkan tubuh Anda dan mengembalikan energi Anda dalam waktu singkat. Dan itu semua berkat senyawa ajaib yang disebut kafein.


Kafein adalah zat psikoaktif yang paling umum digunakan di dunia. Itu membuat pikiran dan tubuh tetap terjaga dan tajam. 


Kopi juga kaya akan beberapa antioksidan penting, seperti asam hidrokinamatik dan polifenol, yang membantu tubuh memulihkan energinya dengan melawan stres oksidatif dalam sel.


Jadi, terlepas dari bagaimana Anda lebih suka memiliki ramuan ajaib, kopi lebih dari sekadar penambah energi - kopi adalah sebuah ritual.


Air

Mari kita buka daftar ini dengan ratu semua minuman - air! Lain kali Anda merasa lelah dan lesu, manjakan tubuh Anda dengan segelas besar air!


Jika tingkat energi Anda masih menipis meskipun Anda memiliki kebiasaan tidur dan makan yang sehat, kemungkinan Anda belum minum cukup air untuk menjaga tubuh Anda tetap berjalan dengan baik.


Sayangnya, dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan dan sakit kepala, jadi jika Anda perlu menghilangkan rasa lelah tersebut, tingkatkan asupan air harian Anda.


Kesimpulannya selain air, kopi adalah minuman yang sangat kita butuhkan dalam keseharian kita. Namun bukan berarti kita harus minum kopi melebihi batas, setidaknya dua gelas dalam sehari dan mengutamakan mengkonsumsi air agar tubuh kita tetap sehat.

Posting Komentar

0 Komentar