Recents in Beach

Belanja Hemat Waktu

Belanja merupakan kebutuhan umum bagi kita sebagai seorang wanita atau ibu rumah tangga. Meski terkadang tak ada waktu untuk pergi belanja kebutuhan sehari-hari karena sibuk dengan pekerjaan yang dilakukan sepanjang hari. Baik itu belanja bulanan, mingguan maupun belanja sehari-hari.

Namun, di era modern ini soal belanja sudah sangat mudah sekali. Tidak perlu ke luar rumah kita sudah dapat melakukan berbagai belanja kebutuhan harian. Hal ini tentunya sudah banyak diketahui oleh ibu-ibu atau mbak-mbak yang suka berbelanja online.



Caranya gampang saja yaitu tinggal pegang android kita lalu buka situs online dan pilih apa yang dibutuhkan. Kemudian masukan di troli belanja jika sudah terpenuhi kebutuhannya tinggal klik lanjut buat pesanan.

Kalau saya pribadi memang menyukai belanja online dari segi kebutuhan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan sekolah dan kerja, bahkan membeli Android, Printer dan Laptop pun secara online.

Metode pembayarannya pun cukup mudah, saya pun memilih metode pembayaran dengan COD (Cash On Delivery) maka dengan begitu kita tidak perlu ke luar rumah untuk berbelanja. Tinggal menunggu barang pesanan sampai. Praktis, dan kita pun hemat waktu dan tenaga.

Ada yang belum tahu apa itu Cash On Delivery?

Cash On Delivery (COD) adalah metode pembayaran dimana kita bisa membayar pesanan secara tunai pada saat pesanan tiba di tujuan. Pembayaran dilakukan kepada kurir yang mengantarkan barang. Dan demi kelancaran transaksi, kita siapkan uang pas pada saat pengantaran barang.

Cukup mudah bukan? Kita bisa berhemat waktu lebih banyak, kita tidak perlu antri seperti yang dulu, kita tidak perlu mengeluarkan tenaga dan mengangkat barang belanjaan yang menumpuk. Saat ini metode COD cukup membantu dan mempermudah dalam berbelanja.

Apakah ada dari Anda semua yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya, silahkan berbagi di kolom komentar ya!

Posting Komentar

12 Komentar


  1. Betul mbak sangat mudah dan praktis akan tetapi akan membuat dompet makin bolong...Dan sangat sulit solusinya meski sudah ditambal atau dijahit..😂😂😂😂🏃🏃🏃🏃

    BalasHapus
  2. Di lem biru saja coba mas.. hehe

    BalasHapus
  3. sekarang mah yang namanua belanja nggak ribet nggak perlu keluar rumah atau menghabiskan waktu untuk belanja. terutama ibu ibu yang sibuk kerja jadi lebih fleksible ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sistem lebih hemat waktu deh.. hehe

      Hapus
  4. Kalau misal pesan permen sebiji kira2 dianterin juga gak ya 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti diantarkan kalau nggak takutnya yang order nangis.. hehe

      Hapus
  5. belanja itu, beli yang perlu agar dompet nggak menjerit. mau jaman canggih pun, kalau tak bisa belanja tepat waktu dan tepat fungsi belanja. bersiaplah diakhir bulang . mantep dikamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau bikin dompet menjerit pasti akhir bulan di kamar saja.. haha

      Hapus
  6. hemat waktu dan membuat kita semakin malas bergerak v

    BalasHapus
  7. Saya belum pernah melakukan transaksi dengan sistem COD. Lebih sering melalui pembayaran langsung di atm. Zaman sekarang memang sungguh manusia di hematkan oleh waktu ya.. Mbak.. Tinggal pegang hp klik klik baarang datang sendiri. Tapi kalau ngak ada anunya ya ngak datang Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,, siap akan dulu akunya biar mudah dan gampang.

      Hapus