Home Top Ad

Genggam

Share:
                                     

                                                 Genggam


Bias sendu telah berlalu
dengan iringan kicau riang
yang telah menguak mesteri
dalam pekatnya malam

Cahaya menembus tirai sukma
yang lama terdiam dalam 
keheningan
menyatu dengan kebisuan

Tak mampu untuk melupakan 
masa suram 
tanpa bintang,
rembulan
bahkan sinar sang surya

Kedamaian telah datang 
tak akan terlepaskan 
meski rintangan 
menghadang

Genggam erat tangan 
menyambut indahnya 
dunia 
menuju pelabuhan 
dermaga impian

Yang menjadi harapan 
setiap insan
termasuk kita!



(tw.14.7.17)

Advertisement

24 komentar:

  1. yeay, kini masa indah telah datang setelah hilangnya masa suram.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tinggal bahagianya, mas Ben.. Hehe

      Hapus
  2. Semoga dermaga impiannya bisa tercapai neng Lisa

    BalasHapus
  3. mantab nih puisinya .. sampai aku bingung harus berkomentar apa hehe:D

    BalasHapus
  4. Jika kedamaian telah datang, masa suram dan kesedihan akan terlupakan. Rasa perih tidak akan teringat lagi, semua telah bahagia.

    BalasHapus
  5. Genggam erat impian, jangan lepaskan sampai titik darah penghabisan... (gak nyambung yah, maaf, saya gak pandai bikin puisi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mang nggak nyambung bisa di sambung.. Hehe

      Hapus
  6. Genggam kedua tanganku
    Peluk erat tubuhku
    Semua pasti berlalu
    Bahagiakan menyambut
    Kau yakinkan diriku
    Kau pastikan diriku bisa

    loh ini kan lagunya cerry belle.., hehe 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi salah tempat konser.. Hehe

      Hapus
  7. suram tak akan selamanya
    seperti malampun akan segera berganti pagi

    BalasHapus
  8. Genggam erat jangan lepaskan lagi heu heu...
    Puitis Mbak Lisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Efek kebanyakan kopi mbak wahyu

      Hapus
  9. kugenggam erat tanganmu selalu, sampai ajal menjemputku ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti lirik lagu ya mas.. Hehe

      Hapus
  10. tenang aja sayang, sebentar lagi kita nyampe ke pelabuhan dermaga impiannya kok..

    #ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Om hendrik bisa saja

      Hapus
  11. dan harapan akan selalu ada untuk setiap insan yang terus mencoba tanpa mengenal lelah. meski tulang dan jantungnya hingga remuk. namun, apalah daya, manusia hanya bisa mencoba dan terus mencoba.

    BalasHapus