Recents in Beach

Resep - Es Buah

Kehangatan bulan penuh berkah mulai terasa di sekeliling kita. Tiba waktunya menikmati ketentramam Ramadan. Untuk melengkapi momen ini. Saya sebagai admin blong nelisa17.com akan menemani puasa Anda semua dengan menyajikan resep minuman es buah.

Es buah merupakan minuman segar dan mengandung banyak nutrisi dan vitamin. Selain itu es buah mudah dibuat dan bahannya pun sangat murah bahkan buah-buahan di pekarangan rumah dapat dimanfaatkan.

Berikut ini resep es buah, bahan dan cara membuatnya. Silahkan disimak dan dicoba untuk minuman saat berbuka puasa.

Resep Es Buah



Bahan:

1/4 buah Melon
1/4 buah Semangka
2 buah Alpukat
1/2 buah Nanas
1 buah Naga
200 gram Anggur
500 ml susu cair
Sirup Melon atau sirup Buah-buahan
Es batu secukupnya

Cara membuat:

>>Kupas buah Melon, Semangka,Alpukat, Nanas, Naga, Anggur.

>> Kemudian potong dadu, untuk buah Anggur sebaiknya dibelah menjadi dua saja.

>> Campur semua buah pada satu wadah, kemudian tuangi sirup secukupnya.

>> Lalu tuangi susu cair dan ditambah es batu.

>> Es buah segar siap saji untuk mengawali berbuka puasa.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Mbak Lia, udah lama gak main ke blog mbak Lia. Dateng-dateng esh isinya es semuahh

    Salah nih gw bukanya. Harusnya main ke sini pas magrib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin mengoda perut sebelum magrib ya, mas.. hehe

      Hapus
  2. Bikin ngiler saja admin posting es buah hi..hi.. 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. ya biar nggak ngiler tinggal dicoba bikin.

      Hapus
  3. Duh, jam segini lihat es buah bikin nambah haus..

    BalasHapus
  4. Sering beli ini mah kalau mau buka, cuma buatnya gak tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang bisa dicoba, dengan resep diatas.. hehe

      Hapus