Home Top Ad

Wafel Belgia, Makanan Khas Sangat Digemari

Share:
Liburan adalah suatu yang sangat menarik dalam kehidupan, bahkan jika kita mengunjungi tempat-tempat tertentu yang kita pikirkan adalah menikmati makanan khas sebagai representasi budaya. Karena makanan dan budaya saling terkait untuk kita nikmati saat kita berwisata ke suatu daerah tertentu.

Makanan adalah bentuk budaya tidak berwujud, yang perlu dilestarikan dan dihormati sehingga dapat mewakili kerangka budaya dari suatu wilayah. Seperti halnya Wafel Belgia makanan khas negara Belgia ini sangat digemari para wisatawan, makanan manis yang memiliki kandungan lemak yang tinggi. Meski demikian Wafel Belgia tetap digemari oleh banyak orang.

Wafel Belgia



Wafel yang yang lezat



Menurut cerita, Wafel Belgia pertama kali dibuat pada abad pertengahan, dan dijual sebagai makanan ringan yang renyah di pinggir jalan, bahkan dijual oleh pedagang di luar Gereja di Belgia. Pertanian adalah pola subsisten utama saat itu, tepung beras dan tepung gandum cukup mudah tersedia untuk digunakan sebagai bahan.

Nah, Anda pasti penasaran ingin menikmati makanan khas Belgia ini. Seperti apa rasanya, dilihat dari gambar diatas rasanya pasti lezat. Untuk itu jika Anda sedang berlibur di Belgia, Anda dapat menikmati makanan khas budaya Belgia, dan menjadikan moment terbaik.
Advertisement

4 komentar:

  1. Waahh!! Enak banget tuh mbak Liss ...Apalagi kalau saya dikasih gratis buat tahun baru nanti..?? 😂😂😂

    BalasHapus
  2. jangan lupa kirim ke tangerang ya..hii.hii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, asal ongkirnya ditanggung sendiri.. hehe

      Hapus