Home Top Ad

Menunggu Sebuah Jawaban

Share:


Mentari pagi indah berseri
Embun pagi pun mewarnai
Keasrian ciptaan illahi
Yang tak bisa di pungkiri lagi

Kasih...
Masih berapa lama lagi
Aku harus menunggu
Menunggu jawaban darimu
Aku terbelenggu dalam diammu

Aku terbelenggu dalam rindu
Kerinduan akan canda tawamu
Yang bisa membuatku bahagia
Yang bisa membuatku tertawa

Kasih...
Dengarkan bisik hatiku
Diantara hembusan angin itu
Yang akan menerobos diantara
Sela-sela embun pagi

Aku di sini, tetap menunggu
Jawaban darimu
Sampai kapan pun itu
Aku akan tetap setia menantimu!
Advertisement

6 komentar:

  1. menunggu itu kegiatan yang tidak enak ya mbak, tapi klo menunggu dengan sabar, hasilnya membahagiakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Apalagi menunggu sebuat jawaban. Rasanya seperti menggantung nggak tau kapan akan dilepas ikatannya.

      Hapus
  2. Ehem..
    Menunggu lebih enak itu ditemani secangkir kopi dan beberapa potong pisang goreng biar tidak bete 😂

    BalasHapus
  3. Aku sih mau aja menjawab, tapi aku tak pernah tahu apa pertanyaanmu, xixixi...

    BalasHapus
  4. kasih
    mengapa kau hanya disitu
    kau biarkan aku menunggu
    tahukah kau
    rindu ini menyiksaku
    aku ingin kata temu terwujudkan
    aku ingin jawabanmu yang membahagiakan
    jangan biarkan kutanggung rasa rindu ini
    karena malu yang mencengkrammu

    BalasHapus
  5. Kayak lagu aja. Menunggu sebuah jawaban. Huaaa...

    Berapa lama aku harus menunggu
    Menunggu janji bertemu di sebuah danau.
    Percik air menggerus pasir
    Dan menenggelamkannya dalam putaran arusnya.

    Ah, sudahlah.. Hahaha

    BalasHapus