Header Ads

  • Berita Terkini

    10 Cara Kreatif untuk Mengungkapkan Kata Cinta






    10 Cara Kreatif untuk Mengungkapkan Kata Cinta


    Apakah pasangan kamu mengetahui jika kamu benar-benar
    mencintainya? Karena mungkin selama ini kamu hanya mengungkapkan cinta kepada kekasihmu dengan 3 kata yang terlalu sering kamu ucapkan. 3 kata tersebut "Aku Cinta Kamu".

    Bisa saja kekasihmu menganggap kata-kata yang selama ini kamu ucapkan hanya omong kosong. Karena kamu kurang kreatif dalam mengungkapkan perasaan kamu kepada sang pujaan hati. Sehingga cintamu yang begitu besar hanya dianggap angin lalu saja.

    Jadi sekarang apakah kamu masih merasa yakin bahwa si dia tahu betapa besarnya cinta kamu. Jika kamu merasa ragu, karena selama ini kamu tidak kreatif dalam mengungkapkan perasaan kamu. Sebaiknya kamu mencoba 10 cara untuk mengatakan "Aku mencintai kamu" menjadi lebih kreatif yang mungkin belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

    Mengungkapkan "Aku Cinta Kamu" kepada mereka yang paling berarti bagi hidupmu dengan lebih kreatif. Akan membuat sang pujaan hati, merasa yakin betapa besarnya cintamu kepadanya. Meski sebagian besar "hadiah cinta" tidak dikenakan biaya, kecuali waktu, usaha juga sedikit pemikiran kecil. Namun terkadang membuatnya unik itu sedikit susah.

    Untuk itu, Nelisa17.com akan berbagi 10 cara kreatif mengungkapkan kata cinta kepada pasangan kamu. Berikut ke 10 cara tersebut, yang bisa kamu coba satu atau lebih.

    1. Tulis Catatan Khusus

    Catatan ini harus kamu letakan di tempat mencolok, yang mudah dilihat oleh pasangan kamu. Kamu bisa meletakan catatan khusus yang telah kamu buat di dasbor mobil, atau di pantry dimana sereal disimpan. Kamu juga bisa meletakkannya di sofa dimana ketika dia duduk untuk menonton TV, bisa dengan mudah melihatnya.

    Catatan ini bisa berisi saat-saat indah bersamanya, atau tulisan terkait hal yang kamu sukai dari dirinya. Yang  pasti, ketika dia membacanya akan mengetahui betapa dia menjadi sosok yang istimewa bagimu.

    2. Tulis Peta Harta Karun

    Kamu juga bisa mengungkapkan cinta dengan membuat peta harta karun menggunakan lambang hati untuk menunjukkan kepada pasangan kamu jalan menuju hati kamu. Dalam setiap hati, kamu bisa menulis tiga sampai lima kata-kata cinta untuknya. Contohnya: Kamu membuat ku merasa dicintai, kamu yang terbaik, kamu selalu ada di hatiku, kamu ratu hatiku dan lain sebagainya.

    3. Tulis Alasan Mengapa Kamu Mencitainya

    Tulis alasan kamu mengapa kamu mencitainya.  Lalu kamu kirim tulisan di kartu tersebut kepada orang yang kamu cintai setiap minggu. Contoh: Saya suka cara kamu merawat saya dan anak-anak,  saya merasa bahagia ketika kamu menyeduhkan kopi di setiap pagi ku, kamu selalu menyapa pagi ku dengan senyuman, itulah yang membuat aku benar-benar mencintaimu, dan sebagainya.

    4. Menulis Buku Kupon

    Kamu bisa menulis buku kupon untuk pasangan kamu. Kupon tersebut bisa ditukar kapan saja, tanpa khawatir akan kedaluarsa. Hal ini akan menunjukan kepada pasangan kamu, bahwa cintamu tidak seperti mie instan, yang habis bila dimakan dan kedaluarsa bila dibiarkan.

    5. Menulis Sajak Khusus

    Kata ini menggambarkan kamu dan kekasihmu. Kata tersebut untuk kamu ucapkan kepada kekasih atau pasanganmu. Contohnya: Malam bisa berganti siang, begitupun siang bisa bergati malam. Namun, kamu tak akan pernah tergantikan di hatiku, dan kata-kata sejenisnya.

    6. Biasakan Mengungkapkan Cinta

    Sebagian orang senang mendengar kata-kata: Aku cinta kamu. Untuk itu, sebaiknya kamu membiasakan diri mengucapkan kata "Aku Cinta Kamu" kepada pasanganmu setidaknya sekali per hari. Ini akan menegaskan kembali cinta dan keintiman dalam hubungan yang telah kamu bangun bersamanya selama ini. Perlu kamu ketahui, bahwa cinta tidak seperti makanan. Pasangan kamu akan merasa bosan jika terus diberikan makanan itu-itu saja, namun tidak dengan kata-kata cinta. Justru pasangan kamu akan merasa ada yang kurang jika kamu tak mengucapkannya.

    7. Bisikan Frase Manis

    Selain menulis kata khusus yang menggambarkan kamu dengannya. Kamu juga bisa mengungkapkan cinta pada pasangan kamu dengan membisikan kata (frase) manis kepadanya. Contoh: Kau benar-benar mengubah saya, saya menjadi orang paling beruntung di dunia, karena saya mendapatkan cintamu.

    8. Luangkan Waktu Seminggu Sekali

    Bukan hanya membiasakan mengungkapkan kata cinta setiap hari. Kamu juga sebaiknya meluangkan waktu seminggu sekali untuk bercengkrama (berkumpul) dengan kekasih kamu. Hal untuk memberi tahu bagaimana mereka sangat istmewa untuk kamu. Ketika berkumpul bersamanya, perbaiki penampilan kamu. Juga ubah kebiasaan yang tidak disukai kekasihmu, tidak merokok misalnya. Dengan demikian pujaan hatimu akan merasa mendapat nilai lebih dari kamu.

    9. Ungkapkan Hal yang Spesial Untuknya

    Beritahu pasangan kamu terkait apa yang paling istimewa dari kepribadian mereka. Sehingga benar-benar membuat mereka spesial untuk kamu. Contoh: rasa humor, perawatan dan kasih sayang yang ditunjukkan untuk kamu dan untuk orang lain.

    10. Bernostalgia

    Bicarakan tentang kenangan-kenangan indah yang sangat spesial antara kalian berdua. Ini akan menghidupkan kembali rasa saat-saat kamu berdua dapat berbagi. Mengenang saat-saat indah bersama dulu, juga akan meningkatkan rasa percaya pasangan kamu kepada diri kamu. Karena mereka menganggap kamu begitu tulus mencitainya, sehingga sulit melupakan masa-masa indah bersamanya.

    Nah, ada banyak cara kreatif untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan kamu. Jika ingin mengungkapkan rasa cinta kamu kepada pasangan dengan lebih kreatif. Cobalah melakukan satu atau lebih dari sepuluh cara yang Nelisa17.com paparkan di atas. Semoga terhibur!

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.