Header Ads

  • Berita Terkini

    Genggam

                                         

                                                     Genggam


    Bias sendu telah berlalu
    dengan iringan kicau riang
    yang telah menguak mesteri
    dalam pekatnya malam

    Cahaya menembus tirai sukma
    yang lama terdiam dalam 
    keheningan
    menyatu dengan kebisuan

    Tak mampu untuk melupakan 
    masa suram 
    tanpa bintang,
    rembulan
    bahkan sinar sang surya

    Kedamaian telah datang 
    tak akan terlepaskan 
    meski rintangan 
    menghadang

    Genggam erat tangan 
    menyambut indahnya 
    dunia 
    menuju pelabuhan 
    dermaga impian

    Yang menjadi harapan 
    setiap insan
    termasuk kita!



    (tw.14.7.17)

    24 komentar:

    1. yeay, kini masa indah telah datang setelah hilangnya masa suram.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ya tinggal bahagianya, mas Ben.. Hehe

        Hapus
    2. Semoga dermaga impiannya bisa tercapai neng Lisa

      BalasHapus
    3. mantab nih puisinya .. sampai aku bingung harus berkomentar apa hehe:D

      BalasHapus
    4. Jika kedamaian telah datang, masa suram dan kesedihan akan terlupakan. Rasa perih tidak akan teringat lagi, semua telah bahagia.

      BalasHapus
    5. Genggam erat impian, jangan lepaskan sampai titik darah penghabisan... (gak nyambung yah, maaf, saya gak pandai bikin puisi)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Tenang mang nggak nyambung bisa di sambung.. Hehe

        Hapus
    6. Genggam kedua tanganku
      Peluk erat tubuhku
      Semua pasti berlalu
      Bahagiakan menyambut
      Kau yakinkan diriku
      Kau pastikan diriku bisa

      loh ini kan lagunya cerry belle.., hehe 😁

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mungkin lagi salah tempat konser.. Hehe

        Hapus
    7. suram tak akan selamanya
      seperti malampun akan segera berganti pagi

      BalasHapus
    8. Genggam erat jangan lepaskan lagi heu heu...
      Puitis Mbak Lisa :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hehehe.. Efek kebanyakan kopi mbak wahyu

        Hapus
    9. kugenggam erat tanganmu selalu, sampai ajal menjemputku ...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Seperti lirik lagu ya mas.. Hehe

        Hapus
    10. tenang aja sayang, sebentar lagi kita nyampe ke pelabuhan dermaga impiannya kok..

      #ehhh

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahaha.. Om hendrik bisa saja

        Hapus
    11. dan harapan akan selalu ada untuk setiap insan yang terus mencoba tanpa mengenal lelah. meski tulang dan jantungnya hingga remuk. namun, apalah daya, manusia hanya bisa mencoba dan terus mencoba.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.