Header Ads

  • Berita Terkini

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H

    Marhabana Ya Ramadhan, bulan yang dinanti-nanti oleh kita umat Muslim pada umumnya telah tiba. Karena bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan hikmah dimana amal ibadah kita akan dilipat gandakan oleh Allah S.W.T.

    Tentunya ini adalah waktu yang tepat untuk memperbanyak amal ibadah kita, dan berbuat kebaikan, serta lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H




    Kami admin blog Nelisa17.com mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan 1438 H bagi yang menjalankannya, semoga amal serta ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini mendapat berkah serta diampuni dosa-dosa kita. Mari kita bersihkan hati, kuatkan iman, serta kuatkan fisik agar ibadah kita selama satu bulan penuh mendapat Ridho dari-Nya. Amin.

    Marhaban Ya Ramadhan 1438 H

    51 komentar:

    1. selamat menunaikan ibadah puasa juga mbak, di hari pertama. heheh. semoga menjadi puasa yang berkah untuk mbak n keluarga

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, sebaliknya kamu ya mas Fajar. :)

        Hapus
      2. semoga puasa tahun ini beneran puasa, bukan puasa-puasaan

        Hapus
    2. Aminnnn.. Selamat berpuasa mbak nel, Jangan lupa entar kalau dah beduk mohon kiranya saya diajak buber ya, Masak'anmu kok enak sawangane hahaha.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sama-sama, boleh boleh buber sama saya tapi masakannya saya pare lho gimana? Hehe

        Hapus
    3. aamiin, selamat berpuasa juga untuk admin blog ini
      salam

      BalasHapus
      Balasan
      1. Terima kasih, mbak.
        Salam kembali

        Hapus
    4. Marhaban ya Ramadhan..
      Semoga keluarga blogger Indonesia sehat selalu dan lancar jaya.. 🙌🙏

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, semoga termasuk sampean mas Bim. :)

        Hapus
    5. Met puasa ya te.. Moga bisa full.. (bisa gk ya?)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya om, kayaknya nggak bisa full om.. Hehe

        Hapus
    6. Semoga puasanya berjalan lancar tanpa ada halangan.., Amiin

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin begitupun puasa sampean mas Jen. :)

        Hapus
    7. Tak terasa sudah menginjak puasa lagi ya mba nel...sekamat menunaikan ibadah puasa ya,,, Semoga halangan dan rintangn bisa di lewati...amiin

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya waktu begitu cepat. Amin semoga sebaliknya sampean sekeluarga.

        Hapus
    8. Selamat menunaikan inadah puasa mbak.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, mas Mirwan, terima kasih.

        Hapus
    9. Selamat puasa, salam sukses ya Mbak :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya mbak Wahyu, sukses juga buat sampean :)

        Hapus
    10. marhaban ya ramadan juga mbak. udah masuk puasa hari kedua nih.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya sist, waktu cepat ya. :)

        Hapus
    11. assalamualaikum, salam kenal mbak :)

      Ramadhan Mubarak.

      Semoga Allah memudahkan kita dalam menjalani ibadah puasa,
      ibadah lainnnya serta amal saleh...
      penuh keikhlasan dan menuruti petunjuk Rosulullah shalallahu alaihi wa sallam.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Waallaikumsalam, salam kenal kembali.

        Amin, semoga.

        Hapus
    12. Marhaban yaa Ramadhan ya, Mba.
      Semoga ibadah puasa kita semua Allah terima :)

      Semoga lancar dan terus bisa berbagi di blog ini :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, semoga sebaliknya puasa sampean, mas Andi :)

        Hapus
    13. Selamat berpuasa, semoga puasa dan ibadah-iabadah lainnya di bulan Ramadan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, sebaliknya begitununtu mamang sekeluarga.

        Hapus
      2. Amin Ya Robbal alamiinn

        Hapus
    14. Artikel terpendek yang pernah saya baca di blog ini. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Lancar terus dalam berkarya/menulis.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hehehe, artikel terpendek yang artinya admin lagi rada males, om. :)

        selamat berpuasa kembali

        Hapus
    15. Gak kerasa puasa tinggal 29 hari lagi... Hikz

      BalasHapus
    16. Yahh ... Saya telat datang nih. Puasa udah hampir dpt seminggu, baru mau balas ucapan marhaban ya ramadhan. Wkwkwk

      Ya udah gak papapalah . Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1438 H. Semoga amal ibadah kita di bulan ini mendapat berkah.
      Aamiin .

      BalasHapus
      Balasan
      1. Telat datang nggak masalah kok, masih kebagian kursi buat duduk. Hehe

        Amin, srmoga puasanya berkah

        Hapus
    17. Selamat, semoga poll sampe akhir ya... salam kenal...

      BalasHapus
    18. telat nggak apalah.
      selamat menjalankan puasa semoga amal ibadah diterima allah. dan diakhir nya menjadi diri yang fitri

      BalasHapus
    19. waktu satu tahun terasa cepat berlalu, rasanya baru seperti kemarin ternyata sudah bulan puasa lagi

      BalasHapus
    20. Selamat berpuasa dan menyambut lebara idul fitri. :)

      BalasHapus
    21. Selamat berpuasa

      Dan keberkahan menyertai kita semua.

      BalasHapus
    22. Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita semua bisa lebih khusus ibadahnya..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, itu harapan kita semua

        Hapus
    23. Selamat berpuasa ya mbak Lisa. Semoga saja puasanya lancar. Semoga kelimpahan berkah juga buat mbak Lisa.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Amin, sama-sama begitu sebaliknya

        Hapus
    24. Semoga mendapatkan ampunan dan rahmat ya, Mbak.
      Aamiin....

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.