Header Ads

  • Berita Terkini

    Sejarah Allvitayani Online Shop Hemat Isi Dompet

    Sudah cukup lama saya sebagai admin blog ini tidak menyapa sahabat blogger. Bahkan komentar pada postingan sebelumnya belum dibalas. Mohon maaf karena saya juga belum sempat berkunjung balik ke blog sahabat semua. Ini karena admin blog ini (saya) sedikit sibuk dengan pekerjaan real yang menguras banyak waktu. Selain itu saya juga migrasi online shop yang saya kelola.



    Allvitayani Online Shop adalah sebuah toko online yang saya kelola, online shop kami dapat melakukan pembayaran via PayPal, menyediakan berbagai jenis produk pakaian distro. Di sini kamu dapat belanja dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. Dengan demikian, kamu bisa lebih berhemat dan bisa menggunakan uang tersebut untuk keperluan lainnya.

    Meski harga yang kami tawarkan lebih ekonomis. Namun, kualitas tetap menjadi prioritas utama. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah harga mati. Oleh karena itu, kami menawarkan produk dengan harga murah dan kualitas terbaik.

    Sejarah Allvitayani Online Shop

    Toko online Allvitayani berdiri pada tahun 2014 lalu. Ide untuk mendirikannya berawal dari keisengan membuat kaos MyWapBlog. Pada saat itu munculah pikiran untuk membuka sebuah toko online.

    Setelah melewati berbagai pertimbangan yang matang, akhirnya diputuskan untuk merealisasikan hal tersebut dan dipilihlah nama Allvitayani Online Shop (nama Allvitayani yang memiliki arti sejarah dari keluarga besar kami) dan resmi diluncurkan pada 30 maret tahun 2014. Awalnya, toko online ini berada di platform blogging MyWapBlog, atau lebih dikenal dengan nama MWB.

    Selang beberapa lama kemudian, karena MyWapBlog menutup layanan. Allvitayani Online Shop dipindah ke platform Blogger yang barada di bawah naungan Google. Di tempat yang baru tersebut tidak berlangsung lama, sebab ada beberapa hal yang membuat kurang nyaman.

    Dengan pertimbangan yang cukup lama dan pemikiran yang cukup serius. Akhirnya toko online dipindah kembali ke tempat yang baru. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami. Meskipun untuk saat ini tampilan Allvitayani Online Shop masih terlihat sederhana, namun kami akan terus mengembangkan seiring dengan berjalannya waktu.

    Produk di Allvitayani Online Shop

    Di Allvitayani Online Shop, kamu bisa menemukan beragam jenis pakaian seperti kaos oblong, kemeja panjang & pendek, sweater, jaket, celana jeans, celana panjang & pendek dan juga masih banyak yang lainnya dari berbagai merek.

    Bukan hanya itu, kami juga memiliki brand sendiri yaitu NA-HA as never was. Ini sebagai bentuk komitmen kami memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Brand baru tersebut memiliki desain yang ilegan dan dibuat dari kain pilihan di Distro Bandung. Sehingga nyaman dipakai dan membuat kamu menjadi lebih percaya diri.

    Bukan hanya NA-HA as never was, semua barang yang dijual di toko online kami adalah barang dari Distro Bandung yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Oleh karena itu jika kamu hendak mencari pakaian, tidak ada salahnya untuk melihat barang-barang di tempat kami.

    Di toko online tersebut kami menyediakan beragam produk pakaian. Setidaknya ada 10 produk yang tersedia di Allvitayani Online Shop dari berbagai brand ternama produk ORIGINAL Distro Bandung.

    Selain menjual eceran, kami juga menjual dengan partai besar. Tentu dengan harga yang berbeda. Jika kamu memiliki usaha toko pakaian, baik online maupun offline, kami mengundang untuk berkerja sama.

    Jika kamu ingin mencari pakaian, Allvitayani online Shop adalah tempat yang tepat untuk berbelanja secara online. Jangan khawatir, seperti yang kami utarakan sebelumnya harga yang ditawarkan cukup murah dan kualitas terbaik dari Distro Bandung.

    Tidak hanya itu, kami adalah toko online yang sudah dipercaya oleh banyak orang sejak tahun 2014. Ada banyak pelanggan yang merasa puas, baik kualitas produk maupun pelayanan yang didapatkan. Jadi tidak perlu ragu untuk belanja di tempat kami.

    Silahkan kunjungi Allvitayani Online Shop untuk melihat-lihat produk yang tersedia. Hubungi kami melalui halaman kontak, Whastapp, dan BBM jika kamu berminat untuk bekerja sama atau membelinya melalui halaman pemesanan.

    Adapun toko offline kami berada di Plaza Parahyangan (Counter NAHA, Lt 1, R1, L3) yang beralamatkan di Jl.Dalem Kaum no 54 Bandung, Jawa Barat. Jika kamu berada di sekitar Bandung, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat kami untuk melihat atau membeli langsung.

    Itulah sejarah online shop yang saya kelola, hanya bermodal iseng dan dilandasi minat sehingga toko online tersebut mampu menjadi sebuah toko seperti sekarang ini. Bagi kamu yang masih mulai di dunia bisnis jangan pernah putus asa jika gagal di awalnya karena semuanya perlu proses dan konsisten dalam mengelola sebuah bisnis.

    56 komentar:

    1. Tapi gara2 MWB menutup layanan Allvitayani online shop yang sekarang malah jadi makin lebih baik mbak, ada hikmahnya juga kan? Hehe..
      Nama Allvitayani.. Vita nya dari mbak lisa ya? udah nggak usah dijawab saya tau kok.. (ah sok tau ya saya? hehe..) ok mbak met pagi..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bukan mbak Lisa aja, kata 'All' berarti semua saudara mbak Lisa juga pake nama Vita, atau Vitayani.

        Nanti kalau diijinkan saya bisa bersanding sama mbak Lisa, masbro juga kecipratan nama Vitayani kok. Yaah, sampean kan sudah saya anggap sebagai saudara.

        Oh.. masbro Emde Vitayani.....

        Hapus
      2. Kayaknya saya mulai paham.. masuk akal juga ya kalau ternyata itu nama keluarga, seperti klan2 kayak 'uciha' gitu ya? Hehe..

        Bersanding?? Ooh.. iya iya iyaa ngerti deh saya. Tapi masa sih saya jadi emde vitayani.. Kalau pake nama itu ntar saya jadi melambai dong kalau jalan? ah bangbro mah jahat2 melati ali baba juga..

        Hapus
      3. Hahaha.. ada benarnya juga om Emde apa yang dibilang mas kay.

        entah kenapa saya kok nguyu baca komen sampean berdua. :)

        Hapus
    2. Keren! Pengen buka olshop juga. Tapi belum dapat wangsit barang apa yang mau dijual.
      Moga berkembang pesat tokonya mbak!

      BalasHapus
      Balasan
      1. Semoga cepat dapat wangsing, mas. tak doakan dari sini.

        ya, makasih ya.

        Hapus
    3. Wah ternyata udah dari tahun 2014 ya mba, sampai sekarang masih bertahan tokonya berarti memang pelayanannya bagus sekali mba, sehingga banyak konsumen yang repeat order. :)

      Dengan konsistennya toko allvitayani menandakan banget modelnya selalu mengikuti jaman, dan bahan pakaiannya memakai bahan yang enak dipakai mba, semoga terus berjaya usahanya mba, istilahnya ngeureuyeuh nikreuh aja, jadi perlahan-lahan naiknya :)

      Salut saya sama online shop yang konsisten dibidangnya :)

      BalasHapus
      Balasan

      1. wah, si om biasa saja kok om, tapi alhamdulilah :)

        Hapus
      2. usaha apa aja yg penting konsisten, suatu saat pasti akan sukses :)

        Hapus
      3. Konsisten, sabar, pasti dapat hasilnya. :)

        Hapus
    4. lho MWB udah beneran ditutup mbak? tapi kok banyak blog di MWB masih bisa diakses??

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya mas, dan mungkin yang bisa diakses NWB

        Hapus
    5. Udah cukup lama saya gx nengo blog ini. Ternyata blognya gx jauh berbeda sma di MWB, sama2 banyak komentarnya. Btw, sekarang udah jarang buat cerpen ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ya, kemana saja kamu pertapa?
        nulis cerpen nulius sih tapi masih tersimpan di draf wps :)

        Hapus
    6. Dulu pernah punya niat buat blog di MWB tapi belum kesampaian sampai akhirnya benar-benar ditutup...

      BalasHapus
      Balasan
      1. dan tinggal kenangan ya mang?

        Hapus
    7. wah makin laris dah tokonya, meskipun dulu aku gak pernah beli:D

      BalasHapus
    8. He..he..!
      Gencarin promosi terus, hampir mendekati lebaran nih..!

      Walaupun MWB sudah tutup, akan tetapi jejak-jejaknya masih tetlihat sampai sekarang. Dan menurut saya Toko Alvitayani terus berkembang dan bersaing.
      Dan saya juga termasuk saksi sejarah loh..!

      BalasHapus
    9. Iya jangan pernah putus asa
      Karena yang namanya usaha
      Ada susah dan laba
      Jika konsisten pasti berjaya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. betul, mbak dengan konsisten pasti berjaya

        Hapus
    10. Allvitayani online shop. Berdiri sejak 2014 hingga sekarang masih tetap eksis meskipun pindah2 platform.
      Semoga utk kedepannya semakin maju dan sukses.

      BalasHapus
    11. awal berdiri memakai blog flatform MWB ya...dulu saya pernah bikin neng nggak tahu kemana ..empunya juga sudah ditutup sih....ada juga tokonya off line ya ,,semuga kedepanya makin banyak pelanggan..ya amin

      BalasHapus
      Balasan
      1. amin terima kasih doanya, om.

        Hapus
    12. koleksinya untuk orang muda semua ya? untuk ibu-ibu ada nggk ya hehe

      BalasHapus
    13. saya masih ingat kalo online shop ini. cuma yang hilang motivator kita. papa reyhanz

      BalasHapus
      Balasan
      1. oh masih ingat ya, mas, tak kira lupa :)

        Hapus
    14. Allvitayani Online Shop lebih di kenal dengan NA HA yang ada di Plaza Parahiyangan Bandung jl dalem kaum pastilah toko offline yang surantap ditambah dengan toko onlinenya sipmirkisip deh yakin sayah mah

      BalasHapus
      Balasan
      1. amin.. amin.. tapi yakinnya seratus persen kasn, mang?

        Hapus
    15. Owh jadi awalnya cuma iseng?? Keren mbak....

      Gmana ya biar bisa bagi2 kaos lagi kayak di MWB dulu, soalnya saya belum pernah dapet tapi malah udah bubar. Hehe...

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha.. caranya gampang saja kok cukup order lalu bayar dan kemnudian dapat deh kaosnya :)

        Hapus
    16. Nanti kalau udah dapat Thr boleh lah ambil satu, Saya pengen merasakan gimana pelayanan,Memuaskan apa tidak. Dan bisa melihat gimana kinerja seorang admin yang berwirausaha di per-olenan. Dari situlah saya bisa mengambil hikmahnya sebagai catatan untuk berwirausaha. Bosan jadi pegawai Hahahaa.

      Oiya,, Mywapblog Mwb ? Saya juga pernah belajar di situ kawan kawan tapi belum lulus udah keburu tutup sekolahnya hehehe.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Nunggu thr kelamaan mas, 1 kaos hargaanya murah meriah, pasti setelah tahu pelayanannya sampean pasti cepat ikutan bisnis.

        dulu sekolah di sana asyik ya? karena sampean bandel nggak bayar spp makanya sekolahnya ditutup. wkwkwk

        Hapus
      2. Saya kok malah teringat seorang seles yang harus pandai merayu. Yaa allah kuatkan Baimm ya allahh. Hahaha.

        Pokoknya asik bingit. Waduhhh ketahuaan Ibuu wali kelas. hahaha.

        Hapus
      3. Seorang sales harus pandai merayu lho mas, tapi lihat dulu yang dirayu.. Haha

        Saking asyiknya belajar gendeng ya? Hehe
        Ibu wali kelas tahu sajalah wong setiap hari ngapsen. :)

        Hapus
    17. hanya bermodal iseng dan dilandasi minat, yup statement yang sangat menarik. Intinya kita harus berani ACTION jika memang sudah ada yang difikirkan.saya sendiri juga bisa mengelola beberapa website karena keberanian saya ACTION.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Betul, action untuk mendukung iseng dan minat. Hehe

        Hapus
    18. Suksesss terus yah Mba, tulisanya menarik semenarik yang punya 😊

      BalasHapus
      Balasan
      1. Terima kasih doa dan kunjunganya. :)

        Hapus
    19. wih mantap ol shopnya, pakaiannya yang ditawarkan juga punya anak negri ya, distro bandung. Keren deh :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya mas, punya anak negeri dan pasti lembut di hati saat membeli. Hehe

        Hapus
    20. Salah satu kelebihan si pemiliki usaha online bila menjadi blogger bisa terus mempromosikan warung online, apalagi teru bertahan dan menjaga kestabilan dalam dunia bloggging. Sambil menyelam mminum air ya mba. he,, he, he, sukses ya mba....

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar itu om, menyelam sambil minum air dengan begitu isi dompet pun mengalir.. Hehe

        Terima kasih doa nya, sukses juga buat om Indra.

        Hapus
    21. menjelang lebaran biasa nya penjualan online maupun ofline akan laris manis mbak... Saya salut cewek wirausahawan mblogging lagi... Mantap.. Betul

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar om. Menjelang lebaran memang begitu bahkan produk kami nggak sempat posting dintoko online. Setiap produk baru keluar di borong sama pelanggan yang beli grosir.

        Hapus
    22. Keren nih Mbak Lisa. Btw btw, betapa sibukna dirimu Mbak, jaga kondisi, sukses ya Mbak :)

      BalasHapus
    23. Biasa saja soalnya sudah terbiasa kok, terima kasih ya perhatiannya :)

      BalasHapus
    24. makin laris nihh, wahh lebaran nih harus dimanfaatkan nih mba hhe

      BalasHapus
      Balasan
      1. Alhamfulilsh, betul lebaran biasanya peluang bagus :)

        Hapus
    25. Bagus juga mba, saya lagi pengin jualan online tapi nggak punya produk jadi bingung

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jadi reseller dulu juga bisa kok, pak.

        Hapus
    26. Mau nengok dulu ya mba" nel,,,siapa tau ada yang seneng,,,jadi kapan kapan kalo ada uang bisa beli...heee..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Silahkan, mas Dwi, semoga tertarik dan beli. Hehe

        Hapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.