Header Ads

  • Berita Terkini

    Serumah.com : Solusi Cerdas untuk Mencari Tempat Kost

    Perkembangan dunia makin kesini makin menakjubkan. Terutama dalam bidang yang berhubungan dengan teknologi. Kemajuannya saat ini sudah semakin pesat. Sehingga berbagai kegiatan mudah dilakukan hanya dengan ponsel di genggaman.

    Hal ini tidak dapat dibantah, kecanggihan teknologi sekarang sangat mengesankan. Membuat sesuatu dapat dilakukan dengan lebih mudah. Bahkan mencari tempat kost bisa dilakukan dengan sangat gampang, hanya perlu terhubung dengan internet pada ponsel kita.

    Tidak heran jika banyak layanan dan jasa yang sudah memanfaatkan teknologi jaringan internet. Dengan dukungan internet, sebuah layanan atau jasa bisa memiliki jangkauan yang lebih luas. Dengan demikian, potensi untuk memperoleh lebih banyak konsumen semakin besar. Ini tentu sangat membantu bagi banyak pihak yang berkepentingan.

    Bukan hanya penyedia jasa dan layanan, melainkan pihak pengguna atau lebih umum disebut sebagai konsumen. Sebab, mereka dapat menemukan hal yang dibutuhkan dengan lebih mudah memakai layanan internet. Sehingga waktu yang dimiliki tidak terbuang hanya untuk menemukan jasa atau layanan secara offline. Yang bisa dipastikan membutuhkan waktu lebih lama.

    Jadi, kemajuan di bidang teknologi yang semakin canggih mempunyai banyak manfaat (meskipun tidak bisa dipungkiri ada beberapa dampak buruknya). Dalam hal ini tidak terkecuali untuk urusan mencari dan sharing sewa kamar, teman kost dan berbagai pilihan lain seputar sewa rumah yang mudah kita dapatkan. Untuk hal ini, kamu bisa memanfaatkan website Serumah.com.



    Di situs tersebut, kita bisa berbagi informasi terkait tempat sewa kamar dari harga yang ekonomis hingga mahal. Dengan demikian, orang dapat dengan mudah menemukan informasi terkait kamar yang disewakan beserta harganya. Layanan ini pasti sangat membantu kamu yang memiliki usaha penyewaan kamar, juga kamu yang lagi mencari kamar untuk disewa. Sehingga bisa menghemat lebih banyak waktu serta biaya.

    Selain itu jika kamu ingin menghemat biaya untuk sewa kamar, kamu bisa memanfaatkan fitur roommate. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mencari teman yang bisa diajak menyewa kamar bersama-sama. Dengan memakai fitur roommate ini, kamu bisa lebih berhemat. Sebab, kamu bisa "iuran" untuk biaya sewa kamar yang akan dipesan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menemukan dan menawarkan kamar untuk disewa bersama jika kamu sudah menyewa sebelumnya.

    Yang lebih mengesankan dari layanan yang disediakan oleh Serumah.com adalah tampilan yang sederhana. Sehingga, kita bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dengan lebih mudah. Jadi tidak perlu khawatir jika kamu orang tidak suka dengan sesuatu yang ribet. Sebab, layanan dari Serumah.com sangat mudah digunakan oleh orang yang awam sekalipun.

    Dengan layanan yang diberikan serta tampilan sederhana membuatnya menjadi salah satu website yang dipakai oleh banyak orang untuk urusan mencari serta membagikan informasi seputar penyewaan kamar. Juga menemukan teman yang mau diajak untuk menyewa kamar bersama. Oleh karena itu jika kamu sedang mencari teman untuk menyewa kamar bersama atau mencari kamar sendirian. Tidak ada salahnya jika mencoba layanan yang disediakan oleh Serumah.com.

    Serumah.com adalah website yang dapat dipercaya. Selain itu, telah banyak orang yang menggunakan layanan ini. Jadi, tidak perlu khawatir untuk memanfaatkannya. Hemat, praktis dan ekonomis bersama Serumah.com.

    89 komentar:

    1. yang penting yg di sampaikan scara online jgn sampai beda dgn kenyataannya ni saya malah salah masuk. hehehe

      BalasHapus
    2. Akhirnya post baru datang juga.. saya sempet gelisah campur deg2an lho te kalau tante blognya kelama'an gk update2, hehe..

      Serumah dot com kayaknya oke juga ya layanannya? Jadi mempermudah bagi yang mau nge-kost, terlebih ada fitur 'roommate' itu lho yang bikin saya penasaran pengen nyoba..
      siapa tau aja dapet temen sekamar yang..

      Ya begitulah te..
      oya btw kapan kita bisa serumah? eh ma'af, maksud saya kapan bareng2 ke serumah dot com. Iya ngeKliknya bareng gt..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Gmana kalau sama saya aja masbro? (ngedip2in mata) bukan cuma ngeklinya aja, tapi beneran pake 'roommate' itu. Lumayan kan saya bisa nebeng. Asik.

        ―――――
        Mudah2an saja serumah(dot)com beneran jadi solusi mudah bagi para pencari kost2an. Mungkin faktor kepercayaan masyarakat yg sering terabaikan dalam dunia online...(apa'an sih)

        Hapus
      2. Aku juga mau ah, diajak serumah.
        Eh, maksud saya diajak nyari tempat kos di serumah dot com.
        Tapi dibayarin sewa kamar kiatnya. Haha

        Hapus
      3. Kang Djacka. Baiklah, mari kita berempat jalan bareng, yang nggak punya kouta nggak boleh minta lho ya. Haha

        Om Emde, ah si om bohong kalau deg degan nunggu saya, ups maksud saya nunggu artikel di blog saya. Padahal itu kan cuma akting supaya usahanya berasil kali ini, namun sayangnya di sini nggak ada ysng beli gombal medkipun cuma seribu tiga. Wkwkwk

        Mas Kay,memang benar coba kalau pada percaya dengan dunia online pasti asyik, tapi saya pribadi sering menggunakan jasa online dari beli kebutuhan kecil hingga besar, bahkan beli tiket pesawat juga menggunakan jasa online. Kalau msu ikut juga ayo.. Hehe

        Hapus
      4. huuus jangan panggil tante,,,kedengaranya kaya dah tua lhoo

        Hapus
      5. Memang udah tua kok , om :)

        Hapus
      6. Abisnya dia duluan sih mas panggil saya 'Om', padahal umur saya aja baru 20 thn..

        Hapus
      7. 20 tahun cahaya haha... Wih yg masih abg, usaha terus...

        Ya begitulah, namanya jga era digital... Semua serba mudah, tinggal klik beres... Hmm...

        Hapus
      8. Jangan risau mas Nozi, sampean masih ada kesempatan kok. Mumpung lagi di era digital, soalnya pas eranya udah ganti ke manual.. . .. Eh, manual?

        Hapus
      9. Haha bukan risau mas, cuma anu aja... Apa ya namanya? Manual terus kayaknya... Sedang kita hidup di era digital, pengen sih sebenarnya ngikuti jaman, tapi...

        Hapus
      10. Tapi, mbak admin nggak ikut lho ya :)

        Hapus
    3. sebelum komen disini, mas jalan dulu kesono. ya mbak. ini bisa jadi panduan teman-teman untuk mencari kosan dan bisa memasukkan kosan yang dipromosikan ya :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, semoga menjadi solusi terbaik dan termudah ya, mas. :)

        Hapus
    4. Serumahdotcom kayaknya pernah denger, tapi gak tahu ini situs jenis apa.. ternyata sebuah situs yang menyediakan jasa penyewaan kamar. Boleh juga tuh pasti banyak peminatnya terutama buat para mahasiswa yang biasanya memerlukan tempat menginap selama masa kuliah...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, mang, mungkin ini salah satu trobosa termudah khususnya buat mahasiswa/wi untuk cari kosan lebih mudah. :)

        Hapus
    5. Sekarang orang semakin dimanjakan akan kecanggihan ilmu teknologi sampai sampai cari dan menawarkan tempat kost pun ada website nya,

      tetapi saya terhenti saat membaca menyewa kamar bisa patungan, apa nggak mengarah ke hal yg negatif, bisa di bayangkan apa jadinya jika yang menyewa kamar masih jomblo yg diajak nyewa kamar janda...coba bagaiman ini, apa bisa mbak admin bisa klarifikasi

      BalasHapus
      Balasan
      1. Menyewa kamar dengan patungan mengarah ke hal nigatif itu tergantung pada individu masing-masing bagaimana memanfaatkan layanana atau jasa tersebut, om. Misalnya seorang jomblo (pria) menyewa kamar dengan janda. Apa si janda mau sekamar dengan lawan jenis? Kalau pun mau tentu telah disepakati sebelumnya dan jika terjadi ke hal negatif itu resiko mereka berdua, jadi intinya menyewa kamar dengan patungan dengan tujuan agar beban isi dompet tetap ringan, namun jika terjadi ke hal negatif itu hak masing-masing penyewa kamar tersebut.hehehe

        Hapus
      2. patungannya jangan ama janda mulu atuh mang hehehe

        Hapus
      3. Hahaha, yang mudah katanya, om

        Hapus
      4. yang masih perawan banyak ini doyan banget ama janda para senior ampun deh :D

        Hapus
      5. Haha, yang irit mungkin, om

        Hapus
    6. semakin lama kemajuan teknologi semakin komplit aja ya mbak, setelah ada layanan cari hotel, sekarang ada terobosan baru cari kontrakan, dan sewa kamar.


      oh iya baru aku lihat websitenya., aku coba cari ada salah satu kamar., sudah ada yang menempati sih.., dia cewek sendirian lagi.., hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hehe, dengan teknologi canggih apa-apa sudah tersedia di internet.

        Wah, itu mungkin dianya mau sendiri, atau mungkin juga cari teman sekamar. :)

        Hapus
    7. keren juga ini idenya ya mba bikin mudah orang-orang yang mau ngekost hehehe

      btw ini kalo ada tetangga yang punya kost-an bisa ikutpromosiin kost-annya disitu ga mbak? saya tadi otw TKP tapi error

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, om, sekarang ini apa2 mudah asal bisa tersambung dengsn internet. Hehe

        Bisa kok om, di sana juga ada fiktur iklan gratis untuk menyewakan kamar kost dll, coba saja om, sekarang situsnya sudah lancar.

        Hapus
      2. wes mba, barusan sudah saya cek, berarti lumayan bantu juga ya buat yg punya kostan buat dipromosikan disana hehehe

        nanti saya coba kasih tau warga dulu

        Hapus
      3. Jangan lupa bayar.. Haha

        Hapus
      4. pake uang atau pake hati? #ehh

        Hapus
    8. Inilah era digital, bahkan sekarang ini nyari tempat kost bukan hal yang sulit lagi. Cukup dengan mengunjugi serumah.com saja

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar, mas, cukup dari genggaman tangan, semua sudah bisa dilakukan. Hehe

        Hapus
    9. Wah baru tahu nih saya ada situs yang memfasilitasi masalah sewa menyewa rumah seperti ini.
      Ini untuk kota kota tertentu apa sudah seluruh indonesia mba?,maaf saya belum buka situsnya nih..

      BalasHapus
    10. Udah ada testimoninya belum yah, tentang layanan serumahdotcom ini? Kalau ada mungkin bisa meningkatkan kepercayaan calon penyewa...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Untuk info lengkapnya, mamang bisa langsung kunjungi situsnya, di sana lengkap info serta ulasannya, mang. :)

        Hapus
    11. beberapa kali pwenah denger dan cukup tau tentang serumah. Serumah ini sebenernya memang solusi banget buat yang lowbudget, dengan point plusnya bisa nambah temen :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar, mas, bisa ngirit isi dompet. :)

        Hapus
    12. Info menarik ni mba" nel,..itu kira kira bayarnya tahunan apa bulannan ya mba..., sangat cocok untuk para perantau nih..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bayarnya tergantung perjanjian juga keinginan yang mau nyewa, soalnya ada pilihan, mas.

        Hapus
    13. serumah dot com pas banget ya mb bagi yang ingin mencari kosan, sangat di recomendasikan :) salam hangat mb

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya brtul banget, salam hangat kembali, hehe

        Hapus
    14. Cari kosan bisa sekalian cari jodoh nih hehee

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa.. Bisa, kalau mau. Hehe

        Hapus
      2. Syang berarti sy udah punya mbak Lisa..., udah gitu dulunya nyari pake manual (jalan kaki hehehe...), sekarang enak nyari di google....nyambung...ajak serumah...

        Hapus
      3. Itulah enaknya era digital, om. :)

        Hapus
    15. era digital sangat memudahkan manusia ya mbakk, dengan duduk manis dirumah tentunya bisa memilih milih dulu mana yang cocok dengan selera kita, sebelum mengeksekusi. waduhh apaan sihh komentar saya ini.

      pokoknya ulasannya terkait dengan website ini mantap jaya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar kok, mas, sekarang ini duduk manis di rumah sudah bisa membeli pakaian, makanan, bisa cari kosan, bahkan bisa beli make up tinggal gerakan jari klik apa yang di butuhkan. Hehe

        Hapus
    16. wah semakin canggih saja sekarang ini
      setelah beberapa waktu lalu kita dihebohkan oleh ojeg online,kini sudah muncul sewa kamar online.

      tentunya bakal semakin memudahkan pengguna untuk memilih kamar yang pas

      BalasHapus
      Balasan
      1. Selain itu bisa memilih tempat buat kopdar, mas. :)

        Hapus
      2. Ada, om, kapan kopdar?

        Hapus
      3. saya sih pengen kopdar sama mbak admin
        kalau sama mas hendri males ah

        Hapus
      4. Kan kopda sama om hendri bisa di kasih suplemen, to mas yanto. Hehe

        Hapus
      5. suee

        emang mba domisilinya dimana gituh? kopdarnya kejauhan kalo ke taiwan jeh

        Hapus
      6. Kan, malah enak naik pesawat :)

        Hapus
    17. mbaca review serumahdotcom diatas jadi pengen punya temen serumah lagi yang baru deh ih, simpel dan enteng banget websitenya sih...nyari dulu temen serumahnya ah

      BalasHapus
      Balasan
      1. Nyarinya perlu ditemani nggak, mang? Hehe

        Hapus
      2. Tak ingat umur asal tetap jiwa muda :)

        Hapus
      3. Yang adil lho jadi wasit

        Hapus
    18. untuk saat ini sepertinya fokus nyari temen serumah dulu mbak. baru deh cari2 referensi tempat tinggal di serumah dot com. hehehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya mas, cari teman dulu baru cari kamarnya.. Haha

        Hapus
    19. Wah ternyata penyewaan kamar kost sudah mulai online ya, sepertinya bulan depan bakal ada delivery cilok online he..he 😂

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bahkan kopi pun bisa delivery :)

        Hapus
    20. Cari kostan yang serumah asik juga tuh, apalagi kalau di campur jadi satu. Tentunya kita juga harus hati-hati dalam emmilih kostan, agar tidak tersesat dan salah masuk kamar y mba. he,, he, he ,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Betul, om, kalau salah masuk kamar itu bahaya, apalagi sampai tersesat. Haha

        Hapus
      2. Hahaha, kalau salah kamarnya om banci, mau juga, mas?

        Hapus
    21. nanti klo butuh saya order, skalian mie instannya :)

      BalasHapus
    22. Ni memudahkan banget orang cari kost or rumah ya Mbak

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, mbak tinggal klik saja. :)

        Hapus
    23. Sekarang ini, rumah lagi jadi trend sebagai bisnis, hingga menjalar ke dunia online... :D
      Terbukti dengan adanya serumah.com berarti bisnis rumah, seperti rumah kost makin mempermudah bagi pengguna untuk me-review-nya... :D
      Salam,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Benar sekali, mas, dengan demikian kita tak perlu repot-repot lagi, tinggal klik saja sudah dapat. :)

        Hapus
    24. aku juga mau temen serumah cewek. tapi sewa per harinya cocok sama isi dompet. kalau nggak malah bisa kegusur tuh, ih serem.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Harus disesuaikan isi dompet :)

        Hapus
    25. wuih keren, semua serba digital jadi enak gitu

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya keren tinggal klik saja :)

        Hapus
    26. Cari kos saja bisa lewat dunia maya yah, sungguh keren dan informasinya cepat sekali.. memepermudah org yg sedang membutuhkan yah!

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya nich di era digital semakin canggih saja cari kost tinggal klik layar hp :)

        Hapus
    27. Serumah sangat membantu sekali bagi orang yang punya kamar maupun yang ingin menyewa kamar ya mbk, dan kalau mau sewa bisa memilih teman sekamar wah lengkap juga ya.

      Kalau di daerahku belum ada yang pakai layanan serumah ini mbk, kalau di Semarang sudah ada.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Di daerah saya juga belum ada, mas soalnya saya tinggal di kampung, :)

        Hapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.