Header Ads

  • Berita Terkini

    Google dapat Membantu Tampil Lebih Muda

    Siapa yang tak ingin tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya, saya rasa semua orang menginginkannya. Hal ini terbukti dan sering saya jumpai. Tahukah kamu bahwa Google dapat membantu kamu tampil lebih muda?



    Budaya saat ini terobsesi dengan bagaimana terlihat lebih muda. Ada berlusin iklan cream anti kerut, ada ribuan ahli bedah plastik yang mengkhususkan diri dalam membuat orang terlihat lebih muda. Mereka mengatakan bahwa tidak ada cream anti kerut di luar sana yang benar-benar bekerja. Operasi plastik bisa beres dan juga sangat mahal.

    Foto selebriti yang tidak nyata. Kita semua tahu ini, namun budaya kita masih terobsesi dengan bagaimana terlihat lebih muda. Jadi, apakah ada orang normal bisa lakukan untuk membuat diri mereka tampak seperti kurang dari usia mereka? Jawabannya adalah ada dan ya, tetapi kamu mungkin harus memahami tentang ini jauh berbeda dari apa yang kamu pikirkan.

    Google: Para peneliti membuktikan bahwa berselancar di internet secara teratur membantu otak tetap tajam dalam bahasa, memori, dan membaca; yang semuanya penting untuk tampil lebih muda. Jadi, bukannya membuang-buang waktu di internet, kamu bisa menganggapnya sebagai tujuan jangka panjang kamu untuk anti penuaan. Surfing di internet untuk mengisi hati kamu! Dan pastikan kamu masih mendapatkan cukup tidur.

    Karena dengan cukup tidur kamu akan terlihat lebih muda. Tidur sangat penting untuk tubuh dan fungsi otak kamu, para ahli telah menemukan dan mengatakan bahwa kamu tidak harus kurang tidur seperti usia kamu. Tentunya, kamu akan selalu membutuhkan tidur sebanyak yang kamu bisa, terutama jika kamu ingin terlihat lebih muda. Cobalah untuk selalu mendapatkan tidur selama 8 jam dalam satu hari, agar kamu tetap sehat dan bahagia.



    Selain berselancar di internet kamu bisa melakukan karaoke, karena dengan bernyanyi kamu akan terasa lebih enjoy. Mungkin suara kamu tidak terdengar seperti malaikat, tapi efek bernyanyi sangat bagus, panduan suara dan nafas akan memiliki efek yang luar biasa untuk perkembangan otak. Sehingga akan tampil lebih muda dari usia.

    Intinya tak perlu cemas dengan usia kita akan terlihat menua. Tak perlu menggunakan cream anti kerut, make up tebal, bahkan operasi plastik (untuk wanita). Karena cara mengatasi hal itu sebenarnya sudah ada secara alami dalam diri kita sendiri, dan tinggal bagaimana kita menfaatkan suasana hati agar tetap enjoy dan terlihat lebih muda dari usia kita yang sebenarnya. Sebaliknya jika kita tak bisa membawa suasana hati enjoy maka kamu akan terlihat lebih tua dari usia kamu.

    11 komentar:

    1. Owh begitu ya,
      Itu semua si kesukaan saya, berselancar di internet dan karaoke online maupun nyata,hehe

      BalasHapus
    2. Wooow,, kalau gitu aku bakal mantengin aja nih laptop ahhaha

      BalasHapus
    3. klo nyanyi2 jadi inget seseorang hobynya ngjakin nyanyi konyol.. haha

      BalasHapus
    4. Intinya google itu menyenangkan dan kita bisa cari apa aja di sana.

      BalasHapus
    5. klu smua cra d atas msih ttep g ampuh,
      msih ada alternatif lain.
      pkek B612, kamera biuty plus dlll.
      .
      d jamin langsung tmpil lbih muda..
      hee

      BalasHapus
    6. google memang sangat luar biasa, bukan hanya tampil lebih muda saja, dan berbagai problem yang dihadapi manusia bisa teratasi dengan bantuan informasi yang bisa kita cari melalui google, namun kita tetap harus memperhatikan manfaat dan bahayanya juga :)

      BalasHapus
    7. Berarti saya harus rajin berselancar internet dengan teratur agar otak saya tetap tajam

      BalasHapus
    8. hati-hati dengan anti kerut, salah-salah dompet yang mengerut tak mendapat hasil yang sesuai
      ayo muda dengan google berselancar dengan bijak dan cerdas

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahahahahah tepat sasaran mbak, harus bijak kalau berselancar :)

        Hapus
    9. Saya setuju..
      Sering berselancar memang bisa membuat kita lebih awet muda, karena tidak ada unek2 yang dipendam.

      BalasHapus
    10. Ah, kalau begitu aku akan selalu berselancar di rumah om google ahh... Hahaha
      Eh, tapi waktu tidurku cuma lima jam. Jadi ya tetap aja alan terlihat tua. Wkwkwkwk

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.