Header Ads

  • Berita Terkini

     Om Telolet Om Senjata Ampuh Para Jomblo

    Viralnya tagar "om telolet om" menjadi berkah tersendiri bagi banyak kaum jomblo. Loh apa hubungannya "om telolet om" sama status yang sangat penomenal ini (jomblo). Ya adalah, kalau kamu jomblo yang sudah stadium 4 (untuk tidak mengatakan jomblo akut) pasti pernah mendapat pertanyaan "kapan nikah."



    Nah "om telolet om" ini dapat kamu jadikan jurus pamungkas. Layaknya Wiro Sableng yang menjadikan kampak multi fungsi 212 menjadi jurus pamungkasnya. Saat semua kemampuan yang dimiliki telah habis untuk menghadapi musuhnya, ia mengeluarkan kampak Naga geni 212 yang diwariskan oleh Sito Gendeng sebagai senjata andalannya. Dalam sejarahnya, kampak Naga geni 212 tidak terkalahkan, semoga "om telolet om" juga demikian.

    Seperti mana yang kita ketahui kalimat kapan nikah adalah sebuah momok bagi para jomblo, di mana pertanyaan itu sering dipertanyakan jika bertemu teman, saudara, bahkan tetangga. Sekarang dengan adanya om telolet om ini dapat dijadikan senjata andalan yang sangat ampuh. Supaya kalimat kapan nikah terkalahkan.

    Jika kamu ingin menggunakan senjata pamungkas ini ketika ditanya kapan nikah. Kamu sepertinya jomblo yang beruntung. Karena apa? Karena om telolet om.

    Kalimat "om telolet om" yang sedang viral ini bisa kamu gunakan untuk menjawab pertanyaan tadi. Kalau ditanya kapan nikah, jawab saja menunggu "om telolet om" jadi "om telat om." Simpel, sederhana, dan mak jleb, layaknya kampak Naga geni 212 milik Wiro Sableng.

    Setelah mendengarkan "om telolet om" saya kok tambah betah jadi jomblo ya! Apa kamu juga demikian? Tapi maaf saya sedang tidak promosi. Hanya sedang menghibur yang lagi jomblo saja.

    27 komentar:

    1. hahahah, selain maybe, senjata tom telolet om jadi senjata untuk jomblo ya mbak :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sesama jomblo mah paham banget tuh

        Hapus
      2. hahahahha, yang nggak jomblo lagi minggir :P

        Hapus
      3. Hahaha, ikut tertawa saya.

        Hapus
    2. Wah kalau aku ditanyain kapan nikah aku nggak mau jawab om telolet om. Aku jawab aja tahun depan. Perkataan kan sebuah doa juga hehe semoga aja dihijabah...

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalm...saya masih ada kok...*eh

        Hapus
      2. Amin, semoga tahun depan merid dan saya diundang.

        Hapus
    3. He..he..
      Ternyata senjata ampuh para jomblo toh!
      Baru tahu, kalau di youtube heboh sekali

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahaha, sebab itu tak kasih tahu, mas.

        Hapus
    4. kalau jumlah follower yang dimiliki pembalap spanyol tentang "Om Telolet Om" mencapai 1,98 juta.., mungkin besuk2 "Om Telat Om" bisa mencapai 2,5 juta..., hehe

      BalasHapus
    5. jadi selama ini neng admin kalau ditanya kapan nikah, jawabannya selalu Om Tolelot Om, rupanya cara ngeles yang makjleb banget tuh...dengan menjawab kaya gituh..sipenanya jadi mati kutunya...eh

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahaha.. iya mang dengan cara jitu dah tak ada lagi pertanyaan yang mengerikan itu... wkwk

        Hapus
    6. Aduh klo saya mah ditanya kapan nikah saya jawab aja, lagi nunggu yang disana. Tapi entah itu siapa, la wong nyatanya gx ada. Biar kelihatan setia dan laku aja.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Meski batin terseksa ya... hahaha

        Hapus
    7. kemaren bikin artikel om telolet om lumayan dongkrak pageview hehe.. joss banget nih viral hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. Betul banget, mas, mungkin lagi ngetren-ngetrennya.

        Hapus
    8. hehe virus ini ternyata dahsyat ya ..

      sampai anak-anak hingga orang dewasa piawai mengambil kesempatan

      hehe,,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Virus ini menyebar tanpa kendali, mbak.. hehe

        Hapus
    9. wah kebetulan nih, promosi, ayo siapa yg mau nikah bisa hubungi aku ckckc:D

      BalasHapus
    10. Om telolet sukses mengantarkan saya ke 100 view pertama dalam waktu 15 jam di youtube.. terharu saya..
      sudah jomblo, capek-capek buat konten gak aga yang nonton, om telolet rilis malah sukses.

      Btw, selama nge-blog saya tetap jomblo mbak,
      kalo ada temannya yang singel boleh kali dikenalkan..
      siapa tau bisa teriak telolet bareng di depan rumah mbak.. hehehe

      BalasHapus
    11. wkwk om telat om, pacarnya blm naik bus haha

      BalasHapus
    12. Yeachh.... 'Kapan nikah?'
      Nunggu om telolet dulu.
      Ada ada aja nih, alasan para jomblo. Hahaha

      BalasHapus
    13. Baru tahu saya kalau bisa jadi semacam obat :)

      BalasHapus
    14. hahaha, ada-ada aja nih mbak Lisa.

      BalasHapus
    15. wah.. saya telat om.. eh mbak..

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Diberdayakan oleh Blogger.